CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

LITTLE RED STARS

Jumat, 15 April 2011

WEDGES AND FLAT SHOES




                                       
Wedges and Flat shoes itu adalah shoes favorit aku,,,kenapa???karna kalo dipake nyaman banget...mau dipake jalan ke Mall,,dipake nonton konser,,atau dimanapun...tapi,,kalo ke sekolah jangan!!!kecuali kalo emang di sekolah ada acara tertentu yang membolehkan kita pake sepatu apa aja....lagian,,wedges and Flat shoes itu remaja banget...kalo menurut aku ya...xixixi

ini aku kasih pict-nya...wedges and Flat Shoes favorite aku...

Aku suka yang ini dan wedges yang ini masuk dalam list barang yang aku pengen punya...

yang ini berhubung aku dah punya warna kremnya,,,
jadi ini aku rekomendasiin buat kalian2 soalnya ini keren banget,,,dipake juga very comfort(promosi ni ceritanya) 

Yang warna merah ini keren detailnya,,I like it...boleh tuch buat koleksi...

Nah,,Flat shoes ini pas banget kalo buat nari ballet...
soalnya alasnya itu teplek banget dan nggak bikin kaki sakit...

Nah,,lho masih ada lagi...and this is my Favorite...
That's good,,,warna merah maroonnya aku suka,,,banget..nget..nget..nget..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar