CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

LITTLE RED STARS

Jumat, 22 April 2011

LET ME SAY THANK YOU !!!

Hola,,Hola,, :)
Hufft,,lama nggak posting gara-gara Modem EROR,,akhirnya aku bisa nulis lagi disaat hujan turun dengan derasnya (ahaha,,Lebay)...Walau sebenernya aku bingung mau nulis apa,,because I'm not have idea...but,,before it's too late,,I wanna say thank you for all that valuable in My life...Bukan apa-apa sich aku ngomong kayak gini,,,cuma aku kan hanya Ordinary human yang ga tahu kapan waktu itu tiba...


So,I wanna say a huge thanks to :
1.My Lord ALLAH SWT,,, Thanks atas semua yang Engkau berikan dalam hidupku,,,Pertolongan, kasih sayang, dan semua nikmat yang luar biasa yang nggak akan pernah bisa aku hitung sampai kapanpun,,, Yang jelas Allah adalah segalanya buat aku...Without Allah I'm Nothing...Allah yang luar biasa,,,Karena aku hanyalah kecil di hadapan-Nya...
2.My Prophet Muhammad SAW,,, atas semua perjuangan yang Beliau lakukan untuk Umatnya semasa Beliau hidup,,, Terima kasih Rasulullah atas semua Nasehat2mu,, Risalahmu,, dan Ajaranmu... And I Hope I can meet with You,, Even if  Only in Dreams...
3.My Parents,,, Thanks for Mommy and Daddy yang membuat aku ada di dunia ini... Mama & Papa yang selalu mencurahkan kasih sayangnya,,, merawat aku,,, Mendidik aku,,, Membiayai aku,,, dan semuanya yang nggak mampu aku sebutin satu-satu dari aku lahir sampai aku seperti sekarang ini...pokoknya,,, My Mom and My Dad is the Best lah...
4.My Lil' Brother,,, walaupun lo sering bikin gue kesel,, marah,, sebel,,dan suka ngatain gue tapi gue sayang sama loe... banget malah... cuma loe gak tahu aja gimana sayangnya gue ke loe,,, karna mungkin gue gengsi buat ngungkapinnya...tapi,,paling nggak dari perhatian yang gue kasih ke loe bisa nunjukkin rasa sayang gue...Walaupun ni ya kadang-kadang gue suka benci ma loe karna loe sering ngajak gue berantem,,tapi gue nggak mau kehilangan loe...tauk deh apa jadinya gue kalo loe ninggalin gue...mungkin gila  kali...(Lebay tingkat 100 neh)...
5.My Lovely Friends,,, thanks for all my friends untuk semua kenangan2 itu...untuk semua rasa sayangnya buat gue,, untuk perhatiannya,, dan untuk semuanya...Dan juga thanks karna udah bikin gue ketawa disetiap kesedihan gue,, Especially,, Ayum and Saras yang udah baik banget sama gue selama ini,, thanks atas semua beautiful memory itu,, thanks karna semua perhatiannya pas gue sakit,, contekannya pas ujian (hehe),, pokoknya banyak banget yang gue nggak bisa sebutin satu per satu... Selamanya loe adalah Sahabat terbaik Gue dan akan tetap dihati Gue... pas nulis ini sedih gue,, karna gue kangen ma loe semua...Semoga kita masih diberi kesempatan untuk sama-sama lagi...

and Thanks for all That I can't mention one by one... For all that affection... Untuk masa lalu aku,,karna masa lalu yang menjadikan aku seperti sekarang ini... Untuk masa depan aku yang aku sendiri belum tahu seperti apa,,,hehehe... And for Everything... And I'm Happy With My Life... 
And Finished,,, Bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar