CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

LITTLE RED STARS

Jumat, 15 April 2011

CINTA YANG TAK DIKENAL PART 1



jujur aku tak sanggup,,aku tak bisa,,

1 new message : 
"Aku tahu semua tentang kamu..."

"Lagi-lagi message dari nomer yang sama!!" ucap Veia jengkel

Ya,,akhir-akhir ini veia sering mendapat telpon atau sms dari orang tak dikenal,,,

Beberapa menit kemudian....

1 new message :
"Kamu pasti bingung ya siapa aku..."

"Oh,,God sebenernya dia siapa sich???" ucap Veia bingung

Because of you,,,my life has chance...

1 Panggilan masuk :
"Halo,,,Selamat siang..." sapa seseorang dari seberang sana
"Ya,,,selamat siang...ini siapa???" balas Veia
"Maaf,,mbak kami dari PT Inverno Advertising ingin memberitahukan bahwa mbak veia diterima kerja di perusahaan kami...Mbak bisa mulai kerja besok pagi pukul 08.00 WIB..."
"Baik,,Pak...besok saya akan kesana.." jawab Veia

Veia menutup telponnya sambil berpikir kebingungan....
"Setau gue,,,gue nggak pernah ngirim CV gue kesana..."pikir veia

Tiba-tiba ....
Ting-Tong...terdengar suara bel rumah veia,,,veia segera bergegas membuka pintu...Ternyata,,tidak ada orang disana....yang ada hanyalah sebuah bungkusan kotak berisi foto2 veia dan buket mawar pink di lantai...Veia mengambilnya dan membaca tulisan di kartu ucapannya...
"Aku mencintaimu dan selamanya akan terus mencintaimu..."
dari 08522970XXXX

"Nomer itu lagi???"

Malamnya,,,,seperti biasa veia selalu hang out bersama sahabat2nya di Cafe milik salah satu temannya....
"Guys,,,gue punya kabar gembira..." ucap Veia girang
"Apa??" tanya Claudia penasaran
"Gue diterima kerja di perusahaan periklanan,,dan gue udah bisa mulai kerja besok..." kata Veia panjang lebar
"O y???wach selamat ya...gue ikut seneng..." kata Neesha sambil memberi selamat
"Selamat,,sayang..." kata Audrey seneng
"Selamat juga..." kata Claudia nggak mau kalah
"Thank you...o ya Guys gue mau curcol nih,,,akhir-akhir ini ada orang misterius yang sms gue dengan nomer yang sama...trus ngasih bungkusan kotak isinya foto2 gue sama bunga gitu...dan selalu tertulis kayak gini..." curhat Veia sambil menunjukkan kartu ucapannya dan nomer di handphonenya
"Iya lho,,,nomer di kartu ucapan ini sama kayak nomer yang sms Veia tiap hari...Jangan-jangan Secret Admire loe kali..." tebak Neesha
"Wach,,ternyata Veia punya secret admire ya...hahaha" ledek Claudia
"Tunggu dulu dech,,Ve...tadi loe bilang dia ngasih bungkusan kotak isinya foto2 loe...berarti dia tiap hari ngawasin loe dong??" kata Audrey
"Iya,ya...trus gimana dong...kalo gini terus,,lama-lama gue bisa gila!!" kata Veia ketakutan
"Tenang aja,,say...kita pasti bantuin loe kok..." hibur Claudia
"Iya,,tapi gimana caranya??" ucap Veia ragu

Audrey diem,,keliatan lagi mikirin sesuatu...Tiba-tiba Audrey berteriak sambil menjentikkan jarinya "Gue tau!!!"
Veia, Neesha, Claudia bengong ngeliatin Audrey...
Sedang Audrey hanya senyum-senyum sendiri...



To be Continue......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar